• Breaking News

    Kontingen PKK Sijunjung Raih Juara 1 Parade dan Yel -Yel, Harapan 2 Lomba Manjujai dan Juara 1 Outbond Pada Jambore PKK Berprestasi ke 18 Tingkat Sumbar di Pariaman

    PARIAMAN (Sumbarkini.com) - Kontingen PKK Kabupaten Sijunjung dibawah bimbingan Ketua, Ny. Riri Benny Dwifa dan Wakil Ketua, Ny. Dona Iraddatillah berhasil meraih juara 1 lomba Parade dan yel-yel serta meraih harapan 2 lomba manjujai (pokja 1) di Jambore PKK Berprestasi ke 18 Tingkat Sumatera Barat di Pariaman yang dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 8 juli 2021.

    Sementara pada lomba outbond  yang langsung diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua TP- PKK , Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Dona Iraddatillah, Kabupaten Sijunjung juga berhasil meraih juara 1

    Penyerahan hadiah lomba ini dilaksanakan di lapangan pantai Gandoria Pariaman, Kamis 8 Juli setelah ditutup oleh Walikota Pariaman, Dr. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si.

    Ketua PKk Kabupaten Sijunjung,  Ny. Riri Benny Dwifa didampingi Wakil Ketua, Ny. Dona Iraddatillah setelah penyerahan hadiah tersebut mengucapkan syukur dan bangga atas prestasi yang diraih kontingen PKK Kabupaten Sijunjung pada Jambore PKk berprestasi tingkat sumbar tahun 2021 ini.

    "Alhamdulillah kita berhasil meraih juara 1 lomba parade dan yel yel, harapan 2 lomba manjujai (pokja 1) dan juga menjadi juara 1 lomba outbond. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang begitu bersemangat dan bekerja keras untuk dapat menampilkan hasil terbaiknya, sehingga kita bisa menjadi juara,"ujarnya.(Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2