• Breaking News

    Besok Muswil Gebu Minang Ditabuh, Fadli Amran Bakal Gantikan Alm Boy Lestari

    Padang -- Plt Ketua Gebu Minang Sumatera Barat Dr.H.Chairul Umaiya, MM.Ak, menyatakan harapan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Gebu Minang Sumbar, Sabtu 11 September 2021 di The Premiere Grand Zurri, Padang, berjalan lancar dan pemilihan Ketua Umum DPW Gebu Minang 2021-2025 berlangsung dengan aklamasi.

    "Insyaallah, sesuai dengan perencanaan kami di Kepanitian Muswil DPD Gebu Minang Sumbar pada Sabtu 11 September besok, seluruh DPD Gebu Minang Kabupaten /Kota se Sumatera Barat akan hadir untuk menyerahkan amanat Ketua Umum terpilih kepada Fadly Amran Datuak Paduko Malano yang kini sedang menjabat Walikota Padang Panjang," ujar Chairul Umaya selaku Ketua Panitia Pengarah, di Padang, Jumat 10 September 2021.

    Menurut Chairul Umaya, sampai awal pekan pertama September 2021, nama nama usulan dari DPD Kabupaten/Kota sudah mulai mengerucut kepada satu nama. Muswil ini digelar pasca meninggalnya Ketua Gebu Minang Sumatera Barat, Buya H. Boy Lestari beberapa waktu lalu,. Maka perlu untuk mencari penggantinya.

    Sementara itu, Ketua Pelaksana Muswil, Dian Anggraini Oktavia mengatakan Muswil Gebu Minang Sumbar juga telah mendapat dukungan penuh dari DPP Gebu Minang. Untuk semarak Muswil ini kepala daerah tingkat provinsi (Gubernur-red) dan Bupati/walikota serta beberapa petinggi DPP Gebu Minang dijadwalkan bakal hadir juga disaat serimoni pembukaan.

    Lebih Lanjut Dian mengungkapkan Gebu Minang dalam berpartisipasi mengembangkan produksi Sumatera Barat pada program kerja mendatang akan mendorong produk UMKM dan layanan berkualitas tinggi, sehingga dengan demikian Gebu Minang berkontribusi membangun sumatera barat menuju internasional. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2