• Breaking News

    Baznas Prov Sumbar Apresiasi Baznas Sijunjung Dengan Pertumbuhan Yang Terus Meningkat.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Ketua BAZNAS Provinsi Sumatera Barat Dr.H. Bukhari M. M, Ag mengapresiasi langkah Pimpinan BAZNAS Kabupaten Sijunjung dengan pertumbuhan pengumpulan yang terus meningkat semenjak kepemimpinan ketua H. Hidayatullah, Lc, MA

    Apresiasi ini disampaikannya pada saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) BAZNAS Kabupaten/kota se-Provinsi  Sumatera Barat Tahun Anggaran 2022 di Hotel Axana Padang, Rabu 20 Oktober 2021.

    Ketua BAZNAS Provinsi Sumatera Barat, Bukhari menyampaikan bahwa Baznas Kabupaten Sijunjung dalam RKAT Tahun 2022 berani meningkatkan target pengumpulan sebesar Rp. 6.540.000.000,- (Enam Miliyar Lima Ratus Empat Puluh Juta) atau 78% dibandingkan dengan perolehan Tahun Anggaran 2021.

    Ketua Baznas Sijunjung, H. Hidayatullah Lc, MA yang didampingi Wakil Ketua I, H. Darmawan, SH, dan Wakil Ketua II, H Syahril Syahda,SH serta Kepala Pelaksana/ Sekretaris, Meri Mulyadi, S.Pd menyampaikan, dengan meningkatnya pengumpulan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sijunjung maka semakin banyak pula saudara-saudara kita yang membutuhkan dapat kita bantu melalui berbagai program pendistribusian dan pendayagunaan dana zakat di Ranah Lansek Manih yang kita cintai ini.

    Selain mengimpun zakat dari masyarakat, Pimpinan BAZNAS Kabupaten Sijunjung juga berupaya menjalin sinergi dan kerjasama berbagai program pemberdayaan dengan BAZNAS Provinsi bahkan BAZNAS RI untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dalam upaya penanggulangan kemiskinan.(Yayan)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2