• Breaking News

    PB Lemkari Turunkan Karateka Andalan pada Iven PB FORKI


    Jakarta
    -- Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) telah menerbitkan surat tugas Tim PB Lemkari yang ditandatangani Ketua Umum H Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa, SIP, Mh dan Sekjen H Gimono Ias, SH, MH untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Kadet, Junior, dan U-21, 5-7 November 2021 yang akan berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat.

    Karateka Tim PB Lemkari berasal dari berbagai provinsi di Indonesia sesuai dengan hasil seleksi yang ditetapkan setelah adanya rapat terbatas pengurus harian PB Lemkari yang dihadiri Ketum PB Lemkari, Leonardy Harmainy, Ketua Dewan Guru, Harried Taning, Waketum I, Firdaus Ilyas, Waketum II, Ikhlas Bahar, Kabid Binpres, Semuel Matheos Christy loupatty, dan Wakil Sekjen Andi Retman dan lainnya.

    Pada surat tugas itu  sebagai pelatih kepala ditugaskan Isfan Rahfisal Tanjung dan Lorentius Bernadus, Daniel Khamaco Pelatih, Bambang Sugiono dan Fauzi Basalama sebagai tim pelatih dengan ofisical tim Andi Retman Chaniago, SE dan Sandra Dwi Yanti, S.Sos. Sementara untuk tim manajer dipercayakan kepada Semuel Matheos Christy loupatty.

    Terkait nama-nama karateka yang akan mengibarkan bendera perguruan berlambang harimau ini, pada Kejurnas yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 ini adalah Radhiya Rimba Adiyaksa dan Mahendra Sukamto dari Jawa Timur untuk kata perorangan cadet. Untuk kategori kumite adalah kelas 57, Raihan Irpanda (Kalimantan Selatan, kelas -70 Muhammad Dzaka Hibatulla (Jawa Tengah). Untuk putri cadet, Vina Zulmania (Sumatera Barat) kata perorangan. Unruk kumite, kelas -47, Naura Syifa Indriani (Kalsel), kelas -54 Dela Lutfia (Kalsel), kelas +54, Nafahatin Fadillah Arafat (Jatim).

    Sementara untuk kategori junior, kata perorangan putra Gizan Sabyantara (Jabar) dan untuk kategori kumite kelas -55, M. Bintang Putra Dewa(Jatim), kelas-61 Azka Saputra (Jabar),kelas -68 Dzaky Tri Utomo (Jatim), kelas 76 Rifky (Sumurt), kelas +76 Rizky Aditri Rosal (Sumur). Sedangkan untuk kata perorangan putri Cinta Hadmar (Sumbar) dan kumite putri kelas -48 Risma Eliza (Jabar), kelas -53 Sekar Ayu Famudlasih (Jateng), kelas – 59 Silvia (Jabar).

    Untuk KU -21 Putra , kata perorangan Rinad Akhiri (Jabar), kelas -55 Arya Kusuma Dinata (DKI Jakarta), Kelas -60 M Naufal Raihan (DKI Jakarta), kelas -67 Riski (Lampung), kelas -75 Muhammad Afif Lubis (Kalsel), kela s+84 Muhammad Safikri 8 (Kalbar). Pada bagian putri U-21, PB Lemkari menugaskan, kelas -50 Sekar Dwi Ayu Tyas (Jatim), kelas -55 Euricka Sumenda (Sulut), kelas -61 Theophilia Wakole (Maluku), kelas +68 Dwi Murti Kamilah (Jabar) dan kata beregu putra, Mohamad Alif Rafsanzani, Fariz Aulia Azka dan Nugraha Surya Kusuma dari Jawa Barat. Sedangkan kata beregu putri dari Sumbar atas nama Cinta Hadmar, Vina Zumaina dan Manda Rihadatul Atsi.

    Pada kesempatan lain, Waketum Bidang Prestasi PB Lemkari, Ikhlas Bahar mengatakan, bahwa Kejurnas ini merupakan sasaran pembinaan berkelanjutan dimasa mendatang dan yang lebih penting karateka Tim PB Lemkari yang ditugaskan menunjukan perbaikan-perbaikan yang positif dan siap berkompetisi. (Agusmardi)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2