• Breaking News

    Buka Kegiatan KBP Gudep 0-001/002 SMA N 1 Sijunjung, Ini Harapan dan Pesan Wabup Iraddatillah

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - "Jadilah generasi yang hebat, yang memperjuangkan masa depan. Jangan sampai menjadi orang pemalas dan cengeng," pesan Wakil Bupati Iraddatillah, S.Pt saat menjadi pembina upacara sekaligus membuka kegiatan Kema Bakti Pramuka (KBP) Gudep 01-001/002 SMA Negeri 1 Sijunjung yang diadakan di pemandian calau Nagari Muaro, Selasa 14 Desember 2021.

    Wabup Iraddatillah juga menegaskan kepada peserta agar menjadi anak yang kuat. "Belajar lah dari pramuka ini, biasakan membentuk diri disiplin dan belajar dari kesulitan, karena orang sukses dan hebat dibentuk dari kesulitan,"tambah Wabup

    "Jangan pernah berhenti belajar, tunjukan bakat dan talenta yang kita miliki. Alam ini mengajari kita tentang bagaimana menjalani kehidupan. Dengan adanya kegiatan seperti ini akan menjadikan pengalaman yang sangat berharga,"harap Wabup Iraddatillah sekaligus selaku KaKwarcab 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung ini.

    "Selama mengikuti kegiatan ini agar selalu menjaga etika dan sopan santun, ikuti peraturan yang telah ditentukan, jaga diri dan kesehatan serta ikutilah kegiatan ini dengan baik,"pesan Wabup Iraddatillah.

    Seperti diketahui Kegiatan ekstrakurikuler wajib pendidikan dasar dan pendidikan menengah yang diadakan SMA Negeri 1 Sijunjung ini diikuti sebanyak 576 siswa, 49 GTK, 43 orang panitia dan 7 orang pengurus kwarcab yang dilaksanakan selama 3 hari, dari Selasa hingga Kamis (14 s/d 16 Desember 2021)





    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2