• Breaking News

    Bupati Benny Bersama Wabup Iraddatillah Lepas Keberangkatan FAJI Sijunjung Mengikuti Kejurnas di Lampung

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S.Pt  melepas keberangkatan atlit Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Lampung Barat dari tanggal 5 sampai dengan 9 Desember 2021.

    Pelepasan yang diadakan di Bukit Berbunga, Rumah Dinas Bupati,  Kamis 2 Desember 2021 dengan diawali makan bersama ini juga dihadiri, Kadis Parpora, Afrineldi, SH, Ketua dan Bendahara KONI, Rusdianto dan Ara Fitri serta pelatih dan ofisial lainnya.

    Ketua Umum FAJI, Bripka Sepman Hadi menyebutkan, untuk mengikuti kejurnas di lampung ini, Faji Sijunjung akan membawa 15 orang personil, diantaranya 10 atlit dan 5 orang ofisial yang akan turun pada kategori Open Men dan Open Women

    "Insyaallah atlit kita berangkat besok ke Lampung, untuk itu kami mohon dukungan dan suport dari semua pihak agar Faji Sijunjung bisa berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Sijunjung pada ajang Kejurnas ini,"ujarnya.

    Bupati Sijunjung Benny Dwifa pada kesempatan itu mengucapkan selamat bertanding kepada Atlit FAJI Sijunjung untuk mengikuti Kejurnas di Lampung ini

    "Jaga kesehatan dan pola makan selama mengikuti Kejurnas ini, jaga keselamatan selama disana sampai pulang nanti, semoga menjadi yang terbaik dan membawa piala pada Kejurnas nanti hendaknya,"pesan Benny. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2