• Breaking News

    Alumni SMPN 7 Sijunjung Angkatan 2000 Bersama Alumni SMAN 1 Sjj Angk 2003 Gelar Silaturahmi.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Acara silaturahmi Alumni SMPN 7 Sijunjung Angkatan 2000 bersama Alumni SMAN 1 Sijunjung Angkatan 2003 yang dilaksanakan di Bukit Berbunga Rumah Dinas Bupati Sijunjung pada Sabtu 22 Januari 2022 berlangsung meriah dan penuh keakraban.

    Pertemuan alumni yang sudah 19 tahun, bahkan sudah ada 22 tahun yang tidak bertemu ini dipertemukan pada acara silaturahmi tersebut

    Bupati Sijunjung Benny Dwifa yang juga merupakan Alumni SMP 7 Sijunjung Angkatan 2000 dan SMA 1 Sijunjung angkatan 2003 ini pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada rekan rekan sejawat di Rumah Dinas Bupati.

    " Kami selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang bagi kawan kawan. Sudah 19 tahun bahkan ada yang 22 tahun tidak bertemu, saat sekarang ini lah momen bagi kita untuk menjalin silaturahmi kembali,"ujar Benny.

    Benny menambahkan bahwa acara silaturahmi ini digagas oleh beberapa orang panitia yang menyampaikan tujuan diadakannya acara ini. "Saya sendiri sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, karena banyak hal baik yang bisa kita lakukan antaranya kita bisa meningkatkan sosial kita, bahkan kita juga bisa mendirikan yayasan alumni SMAN 1 Sijunjung nantinya,"harap  Benny 

    Sementara itu salah seorang panitia pelaksana, Odang Maulana menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang sudah lama terputus. 

    "Kami berharap dengan adanya pertemuan ini akan menambah ikatan silaturahmi kita, karena kita dulu sama sama berjuang dan saat sekarang sudah terlihat banyak yang berbeda, banyak yang mengabdi menjadi PNS, Kepolisian, Wiraswasta, Pengusaha, bahkan yang paling membaggakan adalah angkatan kita saat ini dipercaya memimpin Sijunjung menjadi Bupati,"ujar Odang.

    "Ini lah saat nya bagi kita menunjukkan bahwa Alumni kita bisa, mari kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan kita. Kedepan kita akan mencoba akan mengadakan pertemuan silaturahmi ini sekali setahun, bahkan kita adakan acara buka bersama dan halal bihalal alumni nantinya,"harap Odang Maulana.

    Acara yang berlangsung meriah ini juga dilaksanakan pemilihan pengurus Alumni SMAN 1 Sijunjung Angkatan 2003. Terpilih menjadi pengurus dikesempatan tersebut adalah, menjadi Ketua, Odang Maulana, Wakil Ketua, Fauzan Harza, Sekretaris Andra Ramadhan, dan Bendahara Dewi Weltasari. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2