• Breaking News

    Menjadi Inspektur Upacara HKN, Ini Pesan Wabup Iraddatillah.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini) - Upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya ini di Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat berlangsung hikmad dan lancar.

    Upacara yang dilaksanakan di Lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung pada Kamis tanggal 17 Maret 2022 ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Sijunjung , H. Iraddatillah, S.Pt dan Komandan Upacara, Kapten Inf Joni Efendi (Danramil 08 kumanis), sedangkan Perwira Upacara, Lettu Zamri dan Perwira Keamanan, Letda Arm Indespa

    Sementara Pengibar Bendera, Muhammad Naufal Almindra, Fathir Septa Yuso, dan Dalillahi Dianah,(Siswa SMAN 1 Sijunjung),  Pengucap Teks Pembukaan UUD 1945, Putri Aulia Andiko, SSTP, (Sespri Wabup) Panca Prasetya Korpri, Aulia Rahman, SSTP, (Kasubag Umum Kantor Camat Tanjung Gadang)Tri Brata, Bripda M. Salim Putra Akbar, (anggota Polres Sijunjung), Sapta Marga, Serda Windra Yani (Babinsa 06 Palangki)

    Peserta Upacara, Personil Kodim 0310/SS (1 pleton), Personil Polres Sijunjung (1 pleton), Personil PolPP (1 pleton), personil Dishub (1 pleton), personil BPBD (1 pleton), dan Gesang.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah mengajak seluruh peserta upacara yang hadir agar selalu banyak bersyukur dan iklas dalam pengabdian.

    "Mari kita selalu iklas dan penuh kesadaran serta tanggung jawab dalam menjalankan pekerjaan, dengan berbuat baik dan iklas yakinlah allah akan mencatat perbuatan baik kita, apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai nantinya,"pesan Wabup.

    Pada kesempatan itu Wabup Iraddatillah juga mengatakan, Covid-19 belum hilang. Untuk itu, diharapkan kepada kita semua dan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

    “Pemkab Sijunjung sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2, dan sebentar lagi juga akan dilaksanakan vaksinasi dosis 3 bagi yang belum,” ujarnya.

    Ia berharap kepada seluruh ASN agar dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat.

    “Mari kita ajak keluarga, tetangga maupun masyarakat disekitar kita untuk dapat melaksanakan vaksinasi demi tercapainya herd immunity, sehingga kita dapat beraktifitas seperti sediakala,"pesan wabup Iraddatillah.

    Upacara yang di tutup dengan Doa yang dipimpin Amrizal, S.Ag,MM (Bagian Kesra) ini juga dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Azizah Ali, Sekretaris Daerah, Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, dan Camat se Kabupaten Sijunjung

    (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2