• Breaking News

    KONI Sijunjung Terima Kunjungan Dari KONI Kota Pariaman, Ini Yang Dibahas.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung  menerima kunjungan dari pengurus KONI Kota Pariaman pada Kamis 17 Maret 2022

    Kedatangan rombongan KONI Kota Pariaman ini disambut Wakil Ketua I KONI Kabupaten Sijunjung, Yulius Adi bersama Sekretaris,  Hasmeri Hamjas dan pengurus lainnya di Kantor Sekretariat KONI tersebut.

    Ketua KONI Kota Pariaman, Edison yang didampingi Wakil Ketua dan Pengurus lainnya ini menyampaikan tujuan berkunjung ke Kabupaten Sijunjung.

    "Kedatangan kami ke Sijunjung adalah  dalam rangka membangun hubungan sillaturrahmi,sharing,dan bersinergi  dalam meningkatkan prestasi Olahraga menuju Prestasi Olahraga Sumbar Hebat,"ujar Edison.

    Sementara itu Wakil Ketua I KONI Sijunjung,  Yulius Adi pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas kunjungan dari Pengurus KONI Kota Pariaman di Sijunjung

    "Kita berharap secara bersama-sama  Koni Kabupaten/Kota memiliki  visi-misi yang sama di Sumatera Barat dalam membangun olahraga sehingga melahirkan inovasi- inovasi bermanfaat bagi kemajuan olahraga itu sendiri, prestasi bisa kita raih melalui sinergitas, kerja keras,berproses, dan waktu,"harap Yulius Adi. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2