• Breaking News

    Diketuai Asisten III, Edwin Suprayogi, Tim XII Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Nurul Hidayah Nagari Tanjung Gadang

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Tim XII Safari Ramadhan (TSR) yang diketuai oleh Asisten III, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes kunjungi Masjid Nurul Hidayah Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang pada Selasa 5 April 2022 malam.

    Dalam sambutannya  Asisten III, Edwin Suprayogi menyampaikan bahwa kunjungan TSR ramadhan ini bertujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi  antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, selain memperkenalkan anggota tim, Edwin Suprayogi juga menyampaikan program kegiatan pemerintah daerah yang sudah dan akan dilaksanakan.

    Asisten III, Edwin Suprayogi dikesempatan terssebut juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah berupa uang Rp. 10 Juta Rupiah untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah tersebut.

    Ikut dalam Tim XII Safari Ramadhan tersebut, Anggota DPRD, Aprizal, PB, M. Fauzi Dt Mangkuto Alam (Mubaligh), Drs. Darlias (Kadis Perpustakaan), Dewi Sinta Ananda (Sekretaris Dinas Pertanian), Irzal Zamzami (Sekretaris KPU), Sri Maryati (Analis Sub Dokumentasi Prokompin)dan Ali Amran (Wartawan) (Andri/Yati)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2