• Breaking News

    Jalin Silaturahmi, PMI Sijunjung Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus, Staf dan Relawan.



    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sijunjung menggelar buka puasa bersama dengan pengurus, staf dan relawan se Kabupaten Sijunjung.

    Kegiatan buka bersama ini dibuka Sekretaris PMI, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes di Sekretariat PMI jalan M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Rabu 20 April 2022

    Pada kesempatan itu Edwin Suprayogi menyampaikan bahwa buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara pengurus dan staf beserta relawan se Kabupaten Sijunjung.

    "Berapa tahun belakangan ini kita tidak bisa bertemu dan menggelar buka puasa bersama ini dikarenakan pandemi Covid 19, alhamdulillah pada bulan ramadhan ini kita bisa bertemu dan mengadakan buka puasa bersama pada malam hari ini. Mari kita mengambil kesempatan Ramadhan ini sebagai ladang amal melalui pengabdian yang kita berikan kepada Masyarakat dan berlomba lombalah kita dalam melakukan kebaikan serta ibadah" ujar Edwin yang juga Asisten III Setdakab Sijunjung ini.

    Kedepan ujar Edwin, silaturahmi dan kekompakan ini agar terus di jaga, semakin solid maka kita semakin tangguh.

    Kepala Markas PMI Sijunjung, Rezky Fitra menambahkan bahwa buka bersama ini sudah kita undur waktu pelaksanaannya, semula kita rencanakan pada hari Senin/18 April 2022 namun karena hari itu kita melakukan Asesmen dan membantu warga yang ditimpa musibah banjir dan longsor di wilayah Kec. Kamang Baru dan Tanjung Gadang.

    Selanjutnya setelah buka bersama ini kita lakukan koordinasi singkat bersama Staf dan Relawan tentang persiapan kita ikut serta menyiapkan posko layanan Lebaran Idhul Fitri 1443 H. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2