• Breaking News

    Pengurus KONI Sijunjung Lakukan Pemantauan dan Monitoring Atlit

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung melakukan pemantauan dan monitoring latihan atlet tiap-tiap cabang olahraga (cabor). Hal ini sebagai langkah awal peningkatan prestasi atlet Kabupaten Sijunjung, khususnya persiapan menggikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat.

    "Pengurus KONI Kabupaten Sijunjung akan berkeliling memantau latihan para atlet tiap-tiap cabor,” kata Ketua KONI Sijunjung Rusdiyanto melalui Wakil Ketua II, Ara Fitri pada saat melakukan monitoring Atlit Cabor Pentangiu di Palangki, Kecamatan IV Nagari pada Kamis 21 Juli 2022.

    Ara Fitri mengatakan, sebelumnya KONI Sijunjung telah membagi 3 tim pengurus KONI untuk melakukan pemantauan atau monitoring kepada 43 Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Sijunjung

    "Pemantauan atau monitoring ini sangat penting agar cabang olahraga benar-benar mempersiapkan atletnya dengan baik. Sehingga, nantinya atlet benar-benar siap, baik segi fisik dan mental, dalam menghadapi Porprov yang rencananya diadakan awal tahun 2023 nanti,"ujarnya

    Ara menegaskan agar setiap cabang olahraga yang ada di Kabupaten Sijunjung jangan sampai tidak ada latihan.

    Sebelumnya Ketua KONI Rusdiyanto mengatakan, terkait waktu pelaksanaan Porprov, rencananya akan diadakan di awal tahun 2023 nanti dengan tuan rumah Padang dan Padang Panjang.

    "Kita berharap Atlit yang kita kirimkam nanti memang betul betul atlit yang berprestasi dan berpeluang meraih juara sehingga nantinya akan bisa memperbaiki peringkat Kabupaten Sijunjung pada Porprov 2023 nantinya,"harap Rusdianto. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2