• Breaking News

    HRA Bersama Unand Laksanakan Coaching for Millenial di Youth Center Padang


    Padang
    - Human Resources Akademy (HRA) bekerjasama dengan Universitas Andalas Padang, Kamis (11/8) mengadakan kegiatan Coaching for Milenial bertempat di Gedung Youth Center jalan Bagindo Azis Chan Padang. Dalam kegiatan ini HRA menghadirkan pembicara Oknovia Susanti dari Unand.


    HRA yang diketuai Coach Wulan melalui pada kegiatan tersebut berusa memotivasi dan memberikan arahan kepada para peserta bagaimana seharusnya menjalankan usaha dalam masa-masa sulit seperti ini.


    Dalam paparannya baik Coach Wulan maupun Oknovia Susanti mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempersiapkan generasi milenial untuk menjadi pengusaha muda dan menciptakan lapangan kerja pada era ini.


    Menurut mereka, yang terpenting dalam berusaha adalah niat dan keseriusan serta fokus dalam menjalankannya. Selain itu faktor investor juga sangat mendukung dalam mencapai kesuksesan di masa depan.



    Hal demikian pulalah yang dilakukan oleh Elfi Suzana dan keluarga dalam memasarkan produk andalannya Keripik Mini Echa selama ini. Dia berharap Unand bisa membimbing serta membantu jadi investor untuk bisa membantu kesulitan dana untuk pengembangan usahanya ke depan kelak.


    Rakik Mini Echa yang beralamat di Jalan Lubuk Lanching Gurun Laweh, Kecamatan Nanggalo, saat ini sudah banyak pesanan dari para pelanggan. Karena kekurangan dana sangat sulit bagi Elfi untuk dapat memenuhinya. Untuk kedepannya Elfi berharap  sekali kucuran dana segar atau dengan kata lain dukungan investor bagi usahanya ini. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2