• Breaking News

    Ditutup Bupati Benny Dwifa, Turnamen Sepakbola IPPK Cup Lubuk Tarok Sukses dan Lancar

    Bupati Benny Dwifa didampingi Anggota DPRD, Hendranadi, Camat, Julhardya, Kapolsek, dan Walinagari Lubuk Tarok, Zuriatman saat menyerahkan Tropi dan Piala Kepada Tim Sungai Jodi yang Menjadi Juara 1 pada Turnamen Tersebut.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si menutup secara resmi turnamen Sepakbola Ikatan Pemuda Pelajar Koto Tuo (IPPK) Cup Tahun 2022 pada Rabu 3 Agustus 2022 di Lapangan Sepakbola Koto Tuo, Nagari Lubuak Tarok, Kecamatan Lubuak Tarok.

    Turnamen Sepakbola yang sebelumnya diikuti oleh 16 Tim se- Sumatera Barat ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Sungai Jodi FC yang pada partai final tersebut berhasil mengalahkan Tim Yamin FC dengan skor 2-0.

    Bupati Benny Dwifa pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Tim yang berhasil menjadi juara 1, serta memberikan apresiasi kepada semua tim yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan turnamen tersebut. Bupati juga mengucapkan selamat kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen ini dengan sukses dan lancar

    "Selamat kami ucapkan kepada kedua tim yang menjadi juara 1 dan 2 pada turnamen ini yang telah bermain dengan baik dan telah mempertontonkan permainan bagus. Semoga turnamen ini tidak hanya untuk mencari juara saja tetapi bisa menjadi ajang silaturahmi bagi semua tim dan ajang mengasah bakat dan keterampilan dalam mengolah sikulit bundar ini hendaknya,"ujar Bupati Benny Dwifa (Andri/Dodon)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2