• Breaking News

    Kabag Prokopim, Khaidir Daulay Persunting Putri Bungsu Mantan Bupati Sijunjung (2010 -2021) Yuswir Arifin

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Plt. Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sijunjung Khaidir Ali Daulay, SSTP, MM resmi mempersunting Atasia Degita Yuswir, S.Ked pada Senin 8 Agustus 2022 bertempat di Mushallah Asma Ul Husnah, Pasar Inpres Muaro Sijunjung

    Acara pernikahan yang berlangsung lancar dan meriah ini menjadi saksi pernikahan adalah Irman Gusman (Ketua DPD-RI 2009-2014) serta Darul Siska (Anggota DPR-RI).

    Khaidir Aly Daulay yang merupakan Purna Praja IPDN Angkatan 23 ini merupakan putra dari Drs. H. Hasaiddin Daulay (almarhum) dan Dra. Hj. Ruslah (almarhumah) sedangkan Atasia Degita Yuswir, S.Ked merupakan putri bungsu dari Drs. H. Yuswir Arifin, MM Datuk Indo Marajo (mantan Bupati Sijunjung 2010-2021) dan Hj. Endra Noflida, S.Pd.AUD.

    Tak tanggung tanggung, acara pesta Kabag Prokopim, Khaidir Daulay ini langsung dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada prosesi pernikahan Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri angkatan 23 di Muaro Sijunjung pada Selasa 9 Agustus 2022

    Mendagri Tito Karnavian yang tiba pukul 9.35 Wib di rumah mempelai wanita Pasar Inpres, Muaro Sijunjung menggunakan kendaraan RI 21 didampingi oleh Anggota DPR-RI Guspardi Gaus langsung disambut oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si bersama Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt serta Forkopimda dan Sipangka Alek.

    Selain Mendagri, Tito Karnavian, Gubernur Sumbar, Mahyeldi, beberapa Bupati juga terlihat hadir pada acara pernikahan Kabag Prokompim Sijunjung Khaidir Daulay tersebut seperti Bupati Solok Selatan, Bupati Dharmasraya, Wakil Walikota Sawahlunto, Bupati 50 Kota dan banyak lagi, bahkan tokoh tokoh sumatera barat juga hadir pada acara pesta adik kandung dari Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir tersebut (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2