• Breaking News

    Tingkatkan Disiplin dan Tanggung Jawab ASN, Pemkab Sijunjung Gelar Apel Gabungan.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Guna meningkatkan disiplin dan tanggung jawab ASN serta menjalin komunikasi dan silaturahmi antar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL).Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar apel gabungan di Lapangan M. Yamin, SH Muaro Sijunjung pada Senin 3 Oktober 2022

    Apel yang dihadiri langsung Bupati Benny Dwifa Yuswir, SSTP. M. Si ini bertindak selaku pembina apel adalah Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S. PT dan dihadiri Sekretaris Daerah, Dr. Zefnihan, AP. M. Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Sijunjung serta diikuti Kepala Bagian di lingkup Pemkab Sijunjung, Para Kabid, Pejabat Fungsional dan tenaga harian lepas di lingkup pemkab Sijunjung. 

    Dalam sambutannya, Wabup Iraddatillah menyampaikan kepada kepala perangkat daerah agar dapat dengan serius dalam mencapai program kerja yang sudah diarahkan.

    "Kita butuh kerjasama dan kolaborasi, karena roda pemerintahan tidak bisa dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati saja. Tingkatkan kinerja dan mari bersama-sama kita perbaiki niat kita sehingga bernilai pahala disisi Allah Swt," Harap Wabup yang biasa dipanggil Rady ini. 

    Ia juga mengingatkan agar mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan kita selama ini, "mari bersama kita mencari solusi dan berinovasi dalam kemajuan daerah,”ajak Wabup Rady. (Andri/Nofen) 


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2