• Breaking News

    Kodim 0310/SS Siap Berkolaborasi Dengan KORMI Kab. Sijunjung

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Disela - sela kegiatan lomba menembak FORKOPIMDA & Perangkat Daerah di lapangan tembak Kodim 0310/SS. Rombongan pengurus KORMI Kabupaten Sijunjung diterima oleh Dandim 0310/SS, Letkol ( Inf ) Endik Hendra Sandi, S. Sos,  M. I. Pol serta PASI Ops Kapten ( Inf ) Ferizon.

    Rombongan dari KORMI Kabupaten Sijunjung, yaitu Ketua Doni Novriendi, Sekretaris Rezki Fitra, Bendahara Brista Yozi, dan dua orang pengurus Meri Mulyadi dan Daisul Andri.

    Pertemuan yang dilanjutkan diskusi tentang pendaftaran SPARKO kepada KORMI Nasional dan juga INORGA Menembak / Airsoft Gun yang bisa dikolaborasikan dengan PERBAKAD ( Persatuan Menembak Angkatan Darat ), diskusi kemudian dilanjutkan dengan rencana kegiatan Lomba Hash House Harrier atau lebih dikenalnya dengan lomba menjelajah yang akan diadakan di Kabupaten Sijunjung

    Bendahara KORMI yang juga seorang anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Brista Yozi, menyatakan siap dan akan membantu menganggarkan melalui KORMI Kab. Sijunjung. "Kita berdiri pada 2 sisi yang sangat mendukung  program - program yang disusun Kodim untuk olah raga masyarakat, satu sisi saya sebagai anggota dewan perwakilan rakyat, kemudian saya sebagai pengurus KORMI Kab. Sijunjung,"ujar Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung yang akrab disapa Yoz

    Suasana cair dan akrab dilanjutkan dengan menjajal senjata laras pendek ( Pistol ) dibawah pengawasan dan bimbingan dari instruktur anggota Kodim 0310/SS.

    Bendahara KORMI/Anggota DPRD Kab Sijunjung, Brista Yozi

    Letkol. Endik Hendra Sandi menyampaikan bahwa, kegiatan nantinya akan dikemas semenarik mungkin, apalagi kegiatan menembak ini baik untuk melatih mental kita. "Kami beserta jajaran sangat senang berkolaborasi dengan Pemda dan unsur - unsurnya,"ujar Dandim

    Sekretaris KORMI, Rezki Fitra salam komando dengan Dandim 0310/SS, Letkol Inf Endik Hendra Sandi

    Sekretaris KORMI, Rezki Fitra optimis, kedepan pengembangan olah raga tradisi dan rekreasi di kabupaten Sijunjung akan semakin berkembang, terbukti banyaknya animo dari semua instansi yang ingin berkolaborasi dengan KORMI Kab. Sijunjung. 

    "Bagi kita di KORMI adalah masyarakat sehat, masyarakat bugar dan masyarakat gembira dan luar biasa,"ujar Rezki (Andri/Rezki)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2