• Breaking News

    Dibuka Bupati Benny Dwifa, Turnamen Volly Ball Putri WPB Cup 1 Dalam Rangka Meriahkan HUT Kab Sijunjung ke-74 Dimulai

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Turnamen volly ball putri  Warga Padang Basiku (WPB) Cup 1 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-74 resmi dimulai pada Rabu 15 Februari 2023 malam

    Mulainya turnamen bolly ball putri WPB tersebut di tandai dengan pukulan bola pertama oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir. 

    Turnamen bolly ball putri WPB ini akan berlansung mulai hari ini hingga,  Sabtu tanggal (4 Maret 2023) yang di selanggarkan di, Lapangan Jorong Padang Basiku, Nagari Lubuak Tarok, Kecamatan Lubuk  Tarok.

    "Perlombaan ini hendaknya tidak kita jadikan sebagai ajang perlombaan, tetapi menjadi evaluasi bagi seluruh tim yang akan bertanding",ungkap Bupati Sijunjung,  Benny Dwifa Yuswir. 

    Ia menghimbau agar para pemain menampilkan permainan cantik dan permainan terbaik ntuk menghibur masyarakat. 

    "Kami dari Pemerintah Daerah akan terus memberi dukungan baik moral maupun materi untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,"tambahnya. 

    "Jaga keamanan dan ketentraman selama bertanding dengan harapan dapat mempererat tali sialturrahmi kita,"pesannya.

    Semetara itu, Ketua pelaksana, Regal Junia Mandora menjelaskan kegiatan inu dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-74 tahun 2023.

    Kegiatan ini ada diikuti oleh 16 tim dari dalam dan luar Kabupaten Sijunjung,"Jelasnya. 

    Turut di hadiri, Anggota DPRD, Hendra nadi, April Marsal, Kadis Parpora, Afrineldi, Kadis Kominfo, David Rinaldo, Kadis Nakertrans, Khamsiardi, Kadis DPMN, Joni Antonius, Camat Lubuak Tarok, Julharya Adrika, Ketua MES Sijunjung, Ito Hadi Sista dan undangan lainnya. (Nofen/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2