• Breaking News

    Layanan Maxim Kini Hadir di Lubuk Basung

    Lubuk Basung - Maxim memperluas eksistensinya di Provinsi Sumatera Barat dengan
    menambah wilayah operasional di kota Lubuk Basung. Maxim menyediakan
    layanan yang beragam demi mendukung mobilitas masyarakat dan memenuhi
    kebutuhan sehari-hari.

    Layanan yang disediakan Maxim untuk masyarakat Lubuk Basung antara lain adalah layanan transportasi Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delvery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

    Maxim Lubuk Basung menyelesaikan orderan pertamanya untuk layanan Maxim Bike untuk pengantaran penumpang dengan tujuan ke Bakso Bakar Wong Solo di Jln. Diponegoro dari titik penjemputan di Penginapan Nan Kanduang dengan biaya Rp8.900.

    “Kehadiran Maxim di Kota Lubuk Basung mendapat sambutan baik dari masyarakat dan juga mencatatkan sejarah sebagai layanan transportasi online pertama yang hadir di kota kami, oleh karena itu kami akan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan berharap bisa memberikan dampak positif untuk mempermudah mobilitas masyarakat dan juga meningkatkan pendapatan masyarakat melalui program kemitraan” ucap Head of Subdivision Maxim Lubuk Basung Afdal Arma.

    Maxim memberikan promo khusus pengguna baru untuk masyarakat Lubuk Basung, masukkan kode promo ‘RINUAK’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App
    Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

    Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran dengan mengunjungi situs https://sea.taxsee.pro/id/id-ID/. Untuk informasi lebih lanjut, calon mitra juga dapat mengunjungi kantor Maxim Lubuk Basung di KPRI-RSUD Lubuk Basung, Jl. Kartini Padang Baru Surabayo, Kecamatan Lubuk Basung, Kab Agam, Sumbar 26415 atau di email lubukbasung@taximaxim.com. (*/rel)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2