• Breaking News

    RW 04 Kampung Baru Berok Akan Goro, Bangun Pondok Aspirasi

    Padang - Warga RW 04 Kampung Baru Berok Nanggalo Padang direncanakan akan mengadakan Gotong Royong massal bertempat di RT 06 tepatnya di pondok apirasi yang akan dibangun tersebut.


    Keberadaan Pondok Aspirasi ini sangat perlu sekali bagi masyarakat khususnya warga Kampung Baru Berok NANGGALO sendiri, ucap Ketua RW 04 Kampung Baru Berok NANGGALO Asri Zamli kepada media.


    Diharapkan dengan adanya Pondok Aspirasi ini, semua keinginan masyarakat bisa dikoordinir dan koordinasi kan dengan sebaik-baiknya jika ada masalah secepatnya akan diselesaikan secara bersama dengan masyarakat.


    Diharapkan seluruh pengurus  RW, ketua RT, Pemuda, dan seluruh warga RW 04 untuk ikut dalam hal ini tanpa terkecuali, rencananya, menyiapkan  Pondok  Aspirasi  Warga  RW 04 di RT 06, pada Hari  Minggu  (28/5) pukul 07.30 WIB.


    "Dan sangat diharapkan kehadiran  kita  semua masyarakat khususnya warga kampung Baru Berok Nanggalo Padang untuk dapat menyukseskan acara tersebut,  karena  kita sangat membutuhkan tempat tersebut untuk  menjalin tali silaturahmi  antar warga," ujar Asri Zamli kepada warga. (*) 

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2