• Breaking News

    Rakik Mini Echa, Produksi Elfi Enak Dinikmati

    Padang - Saat waktu luang tiba dan waktu bersantai datang, banyak dari kita yang membeli cemilan ringan buat dinikmati, baik itu secara perorangan maupun kelompok atau keluarga.


    Keadaan ini pasti dan sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari setiap orang baik di kota atau pun desa, dan keadaan ini seperti hal yang harus ada dalam hidup seseorang.


    Kondisi inilah yang dimanfaatkan oleh Elfi Suzanna untuk mengembangkan usaha cemilan rakik mini "ECHA" di kota Padang ini, dengan harapan cemilan yang Elfi produksi mendapat tempat tertentu di hati masyarakat.


    Usaha yang turun temurun ini sudah sangat lama dan sudah sampai ke daerah tetangga beredarnya karena rasanya yang selalu terjaga dan sangat khas.


    Untuk Kota Padang sendiri Elfi Suzana membuka rumah produksi di Daerah Lubuak Lancing tepatnya di RT-03 Kelurahan Gurun Laweh Nanggalo Padang.


    "Produk cemilan ini sudah banyak mendapat undangan dari setiap acara yang diadakan dinas instansi terkait bahkan bazar yang ada di Kota Padang ini," ungkap Elfi menerangkan.


    Kedepannya Elfi berharap produk cemilan yang dia Rintis saat ini mendapat respon hendaknya di hati masyarakat dan mampu bersaing dan berkembang di negeri sendiri.


    Elfi juga berharap makanan khas Ranah Minang yang dirintisnya ini mampu menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri tanpa menjatuhkan cemilan lainnya. (*) 

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2