• Breaking News

    Buya Muslim M. Yatim Hadiri Silaturrahim Akbar Masyarakat Tapanuli di Sumbar

    Anggota DPD-RI, Buya Muslim M. Yatim berfoto bersama pengurus baru HMTI Sumbar dan masyarakat Tapanuli bagian Selatan yang ada di Sumbar.

    Padang, sumbarkini.com-Anggota DPD-RI, Buya Muslim M. Yatim menghadiri silaturrahim akbar Himpunan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Indonesia. Kegiatan yang diikuti oleh seribuan masyarakat Tapanuli bagian Selatan yang bermukim di Sumatera Barat itu dilaksanakan pada Ahad (17/12) bertempat di Adzkia Convention Center, Padang.


    Buya Muslim M. Yatim yang dekat dengan semua kalangan masyarakat berkesempatan menghadiri acara silaturrahmi akbar tersebut. Senator asal Sumbar ini merasa sangat antusias sekali karena begitu kuatnya kebersamaan masyarakat Tapanuli bagian Selatan di Sumatera Barat.


    Buya Muslim M. Yatim menyebut masyarakat Tapanuli bagian Selatan di Sumatera Barat sudah seperti keluarga besar saja. "Luar biasa, di sini semuanya saling merangkul. Seperti sebuah keluarga besar," ujar Buya Muslim M. Yatim.


    Buya Muslim M. Yatim mengajak masyarakat Tapanuli bagian Selatan di Sumbar untuk terus menjaga kekompakan. Rawat terus rasa kekeluargaan dan memberi kontribusi yang nyata untuk kemajuan Sumatera Barat.


    Masyarakat Tapanuli bagian Selatan di Sumbar juga harus terus melangkah maju. "Teruslah melangkah maju. Sebab, menjadi maju itu sekaligus berkontribusi bagi kemajuan Sumbar," urai Buya Muslim M. Yatim.


    Pada kesempatan silaturrahim akbar itu, HMTI Sumatera Barat juga membentuk kepengurusan yang baru. Buya Muslim M. Yatim mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru DPW HMTI Sumbar. "Semoga pengurus baru bisa mengemban amanah dengan baik dan membuat HMTI semakin berkembang," ujar Buya Muslim M. Yatim.


    Silaturrahim akbar masyarakat Tapanuli bagian Selatan berlangsung meriah dan penuh keakraban. Buya Muslim M. Yatim berkesempatan berfoto bersama pengurus HMTI Sumbar yang baru. (zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2