• Breaking News

    Satgas TMMD ke 119 Kodim 0310/SS Bersama Warga Percepat Pembangunan Jembatan

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 Kodim 0310/SSD, Satgas TMMD bersama Warga terus berpacu menyelesaikan pekerjaan fisik berupa Pembangunan Jembatan.

    Semangat yang membara anggota Satgas dan maayarakat terus membangun jembatan yang menghubungkan Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus menuju Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto VII.

    Pasiter Kodim 0310/SSD Kapten Czi Harianto mengatakan, meski hanya memiliki waktu kurang dari satu bulan, kerja keras mereka kali ini sudah mulai terlihat jelas.

    “Pembuatan jembatan ini semakin cepat lantaran adanya gotong royong bersama masyarakat setempat,” katanya pada Selasa 27 Februari 2024 dilokasi TMMD Nagari TBA Selatan

    Kapten Czi Harianto mengatakan,  pembangunan jembatan itu dipermudah dengan bantuan satu unit alat berat (exsavator).

    “Walaupun di bawah terik sinar matahari yang begitu menyengat tidak membuat Personel Satgas TMMD ke -119 patah semangat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak lupa, Kita juga mengutamakan kualitas jembatan agar nantinya bisa digunakan masyarakat sebagaimana mestinya,” tandasnya. (Pendim0310/SSD/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2