• Breaking News

    Satgas TMMD bersama Masyarakat Mulai Pasang Batu Bata di RTLH Yang Akan Di Bangun.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0310/SS yakni rehabilitasi pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH). Jum'at 08 Marer 2024.

    Kapten Czi Harianto Pasiter Kodim 0310/SS yang di perintahkan Dandim 0310/SS Letkol Inf Reno Hamdoko S.E sebagai Koordinator TMMD Fisik mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang hari ini memulai memasang batu batako untuk pembangunan rumah yang di rehap.

    Salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

    “Kita harus terus kerja, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,”ucapnya

    Saat ini prajurit TNI dibantu masyarakat sedang melakukan pemasangan batu batako, jika sudah kering akan dilanjutkan dengan plesteran dinding berikutnya Kuda-kuda atap, kusen jendela maupun pintu.

    Bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) walaupun dengan dana terbatas, masih bisa menyelesaikan kegiatan pembangunan dengan baik.

    “Kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi prioritas di dalam program TMMD Reguler ke- 119 tahun 2024 Kodim 0310/SS ini, karena banyak rumah warga yang kurang mampu perlu segera diperbaiki,” Pungkasnya.

    (Pendim0310/SS)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2