• Breaking News

    Dukung Program Non Fisik TMMD ke-119, Dinas UMKM Sumbar Bersama Kadis Sosial Kab. Sijunjung Menggelar Bimbingan Teknis Peningkatan Ekonomi Perempuan


    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dalam mendukung program Non Fisik TMMD ke-119, Danramil 08/KMS Lettu Inf Yepril di wakili oleh Babinsa Sertu Muhammad Hadi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Ekonomi Perempuan di Ruang Pertemuan Lantai dua Kantor Wali Nagari TBA Selatan, Jrg Pincuran VII Kec. Sumpur Kudus. Jum'at 08 Maret 2024

    Kegiatan ini di Hadiri oleh Camat Sumpur Kudus di wakili oleh Sekcam Pak Jaznul, Babinsa Koramil 08/KMS Sertu Muhammad Hadi, Kadis P3AP2KB PROV Sumbar Di Wakili oleh Kabid KHP Pak Mulyadi, Kadis Sosial PPRPA Sijunjung Pak Yopritas ST, MT, Ketua UMKM Sumbar Bu Elizawati, Sek Nag TBA Selatan Pak Emri Sardi, Nara Sumber keterampilan Bu Mia dan Peserta Bimbingan Teknis Peningkatan Ekonomi Perempuan.

    “Pada kesempatan tersebut dilakukan demonstrasi memasak aneka makanan, yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan keterampilan ibu-ibu dalam membantu perekonomian keluarga,” Ucap Jaznul.

    Sementara itu, Danramil 08/KMS Lettu Inf Yepril di wakili oleh Babinsa Sertu Muhammad Hadi dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa semua kegiatan memang akan dicurahkan untuk masyarakat Nagari TBA Selatan sebagai lokasi sasaran TMMD ke-119 ini. Dan ada juga sebagian kegiatab Non Fisik di berikan kepada masyarakat Nagari Padang Laweh.

    “Program-program utama pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan perempuan, akan kita gelontorkan untuk sebesar-besarnya guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan masyarakat Nagari TBA Selatan sehingga pasca TMMD ini mampu menjadi desa mandiri,” tegas Muhammad Hadi. (Pendim0310/SS)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2