• Breaking News

    Satgas TMMD ke-119 Kebut Pengiriman Gorong - gorong ke Titik Terjauh, Agar Pemasangan Selesai Tepat Waktu.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Personel Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0310/SS bahu membahu menyelesaikan pengiriman Gorong-gorong ke titik terjauh yang bertempat di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Kumanis Kab. Sijunjung. Sabtu (02/03/2024).

    Gorong – gorong beton tersebut berukuran 80 cm x panjang 1 m, dan ada juga yang berukuran 120 x 120 cm, Gorong-gorong menjadi bagian penting dalam mengamankan badan jalan, agar tidak mudah terkikis dan terendam air saat musim penghujan sehingga tidak mudah rusak.

    Terpantau dilokasi Satgas TMMD ke-119 bersama - sama berjibaku menaikan dan menurunkan gorong-gorong dari atas mobil OZ ke titik pemasangan tiap Gorong - gorong, dimana Satgas mengejar target agar seluruh kegiatan fisik selesai tepat waktu.

    Dansatgas Letkol Inf Reno Handoko, S.E melalui Kapten Czi Harianto saat di lokasi mengatakan, pengiriman Gorong - gorong di bantu sama mobil dinas OZ agar memudahkan pengiriman ke titik sasaran yang paling jauh.

    Menurutnya pembangunan sasaran fisik TMMD ke-119 ini tidak hanya pembukaan jalan baru tetapi ada pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, diantaranya adalah pemasangan gorong-gorong.

    “Dengan tujuan agar dikala musim hujan tiba, air dapat mengalir dengan lancar melalui saluran drainese sehingga tidak meluap ke badan jalan” jelasnya. (Pendim0310/SS)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2