• Breaking News

    Satgas TMMD 119 Kodim 0310/SS Goro Bersama Mengangkut Pasir Untuk Pembuatan Gorong Gorong

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS Terus mengejar target untuk melangsir pasir ke titik 7 yaitu sasaran pemasangan Gorong-gorong di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung. Sabtu (02/03/2024).

    Inilah bentuk pengabdiaan kepada masyarakat yang telah di tunjukkan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0310/SS , dalam melangsir material pasir di lakukan dua kali langsiran.

    Yang pertama Dump Truck menurunkan pasir di titik Nol, Dump Truck tidak bisa masuk ke dalam karna medan jalan yang licin dan berlumpur akibat hujan selalu mengguyur lokasi TMMD di malam hari.

    Agar material Pasir sampai di titik terdekat pemasangan Gorong-gorong, Satgas TMMD melangsir pasir sama mobil OZ dinas dengan cara menaikan secara manual memggunakan Sekop.

    Untuk itu di butuhkan waktu dan tenaga yang lebih untuk melangsir pasir agar bisa sampai di titik lokasi pemasangan Gorong-gorong di titik 7, Tentunya perjuangan itu menambah motifasi kami untuk berbuat yang terbaik bagi Masyarakat,” jelas Serda Joko Anggota Satgas TMMD. (Pendim0310/SS)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2