• Breaking News

    MPM KM UNP Gelar Study Tour Legislatif To ke DPRD Provinsi Sumatera Barat

    MPM KM UNP gelar study tour legislatif to ke dprd provinsi sumatra Barat(f/humas dprd)



    Padang(Sumbarkini.com)- Majelis Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang (MPM KM UNP) menggelar kegiatan "Study Tour Legislatif To DPRD" ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat pada Jumat, 31 Mei 2024.

    Rombongan MPM KM UNP diterima dengan penuh kehangatan oleh Sekretariat DPRD Sumbar di ruang khusus 1. Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir, SH, MM, menyambut kedatangan mereka dengan hangat.

    Ketua Umum MPM KM UNP, Bagas Juniver, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan Sekretariat DPRD Sumbar menerima kunjungan mereka. 

    "Bagi kami ini adalah kebahagiaan tersendiri diterima dengan penuh kehangatan di ruangan ini," ujar Bagas Juniver.

    Bagas menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan sumber daya manusia organisasi yang berkualitas. 
    "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk media pembelajaran bagi mahasiswa," tambahnya. 

    Salah satu tujuan utama dari kegiatan ini adalah peningkatan wawasan dan pengetahuan mengenai legislatif, kepemimpinan, dan manajemen organisasi. 
    "Makanya kami melakukan 'Study Tour Legislatif To DPRD' ke DPRD Sumbar ini," jelasnya.

    Zardi Syahrir, dalam sambutannya, menyatakan bahwa DPRD Sumbar terbuka untuk kunjungan dari mana saja, terutama dari kalangan akademisi. 

    "Kami menyambut baik kunjungan ini dan berharap ini bisa menjadi media peningkatan wawasan dan pengetahuan mengenai legislatif, kepemimpinan, dan manajemen organisasi bagi MPM KM UNP," kata Zardi Syahrir.

    Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi para mahasiswa dalam memahami mekanisme kerja lembaga legislatif dan meningkatkan kompetensi mereka dalam berorganisasi.(*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2