• Breaking News

    Nagari Muaro Kembali Bertekad Raih Juara Umum pada MTQ ke 42 Tingkat Kecamatan Sijunjung

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Wali Nagari Muaro, Hafizun resmi memberangkatkan kafilahnya untuk berlomba diajang MTQ ke 42  tingkat Kecamatan Sijunjung yang akan dilaksanakan pada 17 s/d 19 Mei 2024 di nagari Durian gadang. 

    Dalam sambutannya Hafizun menyatakan tekadnya mempertahankan juara umum seperti yang telah didapatkan nagari Muaro pada MTQ ke 41 tahun 2022 yang lalu. 

    Lebih lanjut Hafizun berpesan kepada seluruh rombongan baik kafilah, pendamping dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan konsumsi makanan serta istirahat yang cukup agar kondisi bisa baik dan maksimal disaat tampil.

    Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ), Fatul didampingi sekretaris nagari Fauzan Okta Panji mengatakan jumlah kafilah nagari Muaro pada MTQ tingkat kecamatan tahun ini berjumlah 26 orang yang akan mengikuti cabang Tilawah, Tahfiz, Tartil, MSQ dan Khutbah Jum'at dengan didampingi oleh 6 orang Pendamping dan 4 Orang Pelatih serta 6 orang Pembina. 

    Turut Hadir pada acara pelepasan Ketua BPN nagari Muaro Firdaus SE, TNI/Polri yang bertugas di nagari serta para orang tua para Kafilah.(HN)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2