• Breaking News

    Peletakkan Batu Pertama Tower BTS di Nagari Koto Tuo, Bupati Benny Dwifa Harapkan Sijunjung Bebas Blind Spot

    Peletakkan Batu Pertama Tower BTS di Nagari Koto Tuo, Bupati Benny Dwifa Harapkan Sijunjung Bebas Blind Spot.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Tower BTS di Jorong Koto Tangah, Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari, Sijunjung, Minggu 2 Juni 2024

    Turut mendampinginya Ketua TP-PKK Sijunjung, Nedia Fitri Benny Dwifa, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat IV Nagari dan Manajemen PT Tower Bersama.

    Diketahui pembangunan tower BTS ini merupakan impian masyarakat atas sinyal telekomunikasi yang lancar.

    Benny Dwifa mengatakan pembangunan tower BTS ini merupakan bentuk kerja sama pemerintah Kabupaten Sijunjung dengan pemerintah pusat.

    “Pembangunan Tower juga tak lepas atas bantuan dari salah satu anggota DPR RI, Pak Andre Rosiade,” terangnya.

    Ia juga berharap dengan adanya jaringan telekomunikasi BTS nanti dapat meningkatkan ekonomi masyarakat serta meningkatkan SDM di Nagari Koto tuo dan  Kabupaten Sijunjung bebas blind spot.

    Dikatakan Benny, lancarnya sinyal akses komunikasi pasti akan turut berdampak pada berbagai sektor baik ekonomi maupun pendidikan.

    Dengan bertambah Tower BTS tentu satu persatu daerah Blind Spot Kabupaten Sijunjung berkurang.

    Benny juga meminta masyarakat menjaga Tower yang dibangun ini supaya dapat dinikmati secara bersama.

    “Berbeda dengan letak tower lainnya, disini sangat strategis mohon dijaga jangan ada batrai atau hal lainnya yang hilang tentu akan berdampak buruk bagi kita,” ujarnya.

    Tak hanya itu ia juga berpesan pada masyarakat untuk bijak menggunakan internet gunakan dengan bijak dan jangan termakan akan hoaxs.

    Sementara itu, Pj Wali Nagari Koto Tuo, Haries, SH mengatakan atas nama Pemerintah Nagari dan nama masyarakat Nagari Koto Tuo mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak terhadap pembangunan Tower BTS ini. 

    “Suatu impian dan keinginan masyarakat kami dari dulunya yang sudah terwujud berkat Pak bupati serta pihak yang membantu lainnya,” tutupnya.

    (Penulis: Arif)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2