Header Ads

ad728
  • Breaking News

    AHY Tegaskan Komitmen Demokrat pada Rakyat

    Yogyakarta (sumbarkini.com) - Mengawali kegiatannya di Jawa Tengah dan DIY, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Pelantikan Pengurus DPD dan DPC se-Daerah Istimewa Yogyakarta di Jogja Expo Center (JEC), DIY, Senin 9 April 2018.

    AHY melakukan konsolidasi serta membangun semangat kader Partai Demokrat dalam menjalankan komitmennya untuk turun langsung mendengar dan menyerap aspirasi rakyat.

    "Birukan Yogyakarta dengan kedekatan kita dengan masyarakat. Tidak ada artinya bendera,
    tanpa ada kedekatan dan sentuhan langsung. Mereka ingin dihormati, dipeluk, dan didengarkan
    apa yang menjadi keluhan mereka sehari-hari. Dan yang paling penting, mereka ingin
    dengarkan apa yang kita ingin tawarkan," tegas AHY menggelorakan semangat kader Partai
    Demokrat yang hadir.

    AHY mengajak para kader untuk membangun semangat. Ditegaskannya, "Saya sebagai Komandan Kogasma bersama kader Demokrat siap untuk bangkit di tahun 2019 dan lima tahun ke depan. Dan ini bukan kebahagiaan untuk Demokrat, tapi kebahagiaan untuk rakyat."

    Penegasan AHY disambut dengan teriakan "Betuuuul..." dari para kadernya.

    Menurut AHY, masyarakat juga perlu diperhatikan kesejahteraannya, dan kebahagiaan lahir
    dan batinnya. Dengan itu AHY mengimbau agar seluruh kader dapat bersatu dalam
    menjalankan visi dan misi yang Partai Demokrat miliki ke depan.

    "Saya yakin kita semua hadir di sini, Partai Demokrat punya visi, misi dan platform yang baik untuk menyejahterakan masyarakat. Kita semua hadir di sini karena kita punya kesamaan hati dan sama pandang, oleh karena itu marilah kita bersatu, solidkan gerakan kita, kenali satu sama lain, suksesi
    kepemimpinan dari tingkat paling atas sampai ke bawah," terang AHY.

    Dalam sambutannya, AHY juga menyampaikan bahwa soliditas tim dengan garis komando yang terstruktur, kerja keras dan militansi dalam berkerja, serta rancangan strategi yang efektif akan menjadikan resep yang sukses dalam menyukseskan Pemilu 2018 dan Pilpres 2019. Ketiga hal itu tentunya dapat terlaksana melalui kepemimpinan yang baik.

    Tiba di JEC sekitar pukul 09.20 WIB, AHY yang hadir menggunakan bus bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono disambut dengan atraksi kuda lumping. AHY dan rombongan juga disambut replika Prajurit Brogodo dari Keraton Yogyakarta yang mengiringi kedatangan rombongan ke lokasi pelantikan.

    Dalam kesempatan itu, dilantik 20 pengurus DPD dan 15 pengurus DPC Partai Demokrat Daerah Istimewa Yogyakarta. "Demokrat ... S14P istimewa," teriak para pengurus DPD dan DPC. Ketua DPD DIY Heri Sebayang dengan lantang memimpin yel-yel tersebut kepada AHY, membuka acara pelantikan dengan penuh gelora dan militansi. Dalam pelantikannya, setiap pimpinan DPD dan DPC memberikan janji mereka di depan kader yang hadir. (adw/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...