Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Demokrat akan Kawal Pengabdian Khofifah-Emil

    Surabaya, Jawa Timur (sumbarkini.com) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan
    selamat secara kepada Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa di kediamannya,
    Jl. Jemursari No. 124, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (1/7) siang. Tak hanya memberi selamat, AHY menitipkan pesan.

    "Tadi saya menyampaikan pada Ibu Khofifah bahwa perjuangan ini tidak berakhir pada pencoblosan tanggal 27 Juni yang lalu, tetapi masih ada perjuangan untuk lima tahun ke depan ketika beliau memimpin Jawa Timur. Kami segenap partai politik pengusung ingin terus memberikan dukungan dan mengawal pengabdian Ibu Khofifah dan Mas Emil untuk lima tahun mendatang," ucap AHY kepada awak media.

    AHY menyampaikan kemenangan ini berita yang membahagiakan bagi dirinya pribadi dan segenap Partai Demokrat. "Tentunya ini adalah berita yang membahagiakan bagi saya pribadi dan segenap Partai Demokrat yang juga berjuang bersama-sama Ibu Khofifah dan mas Emil sejak awal sampai dengan akhir perjuangan," tambahnya.


    AHY melanjutkan, bahwa ia melihat proses dan hasil Pilkada Jawa Timur ini sebagai salah satu kisah sukses pada pilkada serentak 2018. Hal itu dikarenakan adanya peningkatan jumlah konstituen dari partai politik pengusung sebesar 11 persen. "Kalau dikalkulasi jumlah konstituen partai politik pengusung itu sekitar 42 persen, sedangkan perolehan suara yang didata KPU hari ini Ibu Khofifah mendapatkan angka 53 persen. Artinya ada peningkatan dari jumlah konstituen. Nah 11 persen ini adalah peningkatan yang signifikan," terang AHY.

    AHY dan Khofifah melakukan salam komando diikuti dengan selfie bersama yang disambut riuh oleh berbagai komunitas dan relawan, seperti Karang Taruna dan Muslimat NU, pendukung paslon nomor satu ini. Momen tersebut menyimbolkan perayaan kesuksesan AHY, Partai Demokrat dengan Khofifah-Emil dalam memenangkan pertarungan sengit di kontestasi Pilgub Jatim 2018. (adw/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728