• Breaking News

    Hendri Septa Dukung Penuh Kemeriahan Hari Ibu di Ulak Karang Utara

    Padang - Warga Wisma Indah I, Wisma Warta dan Wisma Bunda juga memeriahkan hari ibu.
    Mereka menyelenggarakan berbagai lomba untuk makin memupuk kekeluargaan di wilayah Ulak Karang Utara tersebut.

    Kaum bapaknya pun dilibatkan secara aktif dalam menyukseskan lomba. Mereka harus menebak 12 macam bumbu dapur. Sementara kaum ibu dipilihkan lomba memasang jilbab tanpa kaca. Bahkan para ibu ini pun mengikiti lomba makan kerupuk dan lomba membawa bola pingpong dengan sendok seperti lomba yang diperuntukkan bagi anak.

    "Acara ini kami laksanakan agar suasana penuh kekeluargaan makin tercipta di lingkungan kami. Ini juga sebagai bentuk kegembiraan kami terhadap warga kami yang dipercaya Walikota Padang, Bapak Mahyeldi untuk menemani beliau dalam menghadapi pemilihan Walikota-Wakil Walikota Padang lima tahun berikutnya," ujar Ketua Pelaksana, Hj. Lismi Hasan Walidin, Minggu (24/12).

    Ketua RT01/RW04 Kelurahan Ulak Karang Utara itu juga menyebutkan dalam peringatan hari ibu di komplek mereka dilaksanakan jalan sehat sekeliling komplek. Mereka lalu senam bersama dan menikmati aneka kuliner pada hari bahagia itu di Tempat Evakuasi Sementara (TES) Ulak Karang.

    Ketua RW 5 Kelurahan Ulak Karang Utara, Amril Baharuddin menyatakan apresiasi positifnya terhadap pelaksanaan kegiatan untuk memeriahkan hari ibu. Terlihat keakraban antar warga di tiga komplek berdekatan yang dikenal dengan Wisma Indah-Warta dan Bunda tersebut. Semua berbaur tanpa memandang strata sosial.

    Mereka berupaya pula memeriahkan dan menyukseskan kegiatan ini semampu mereka. Amril pun mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya warga mereka mendampingi Mahyeldi untuk bertarung di Pilkada Padang tahun depan. "Ini momen bagus untuk merayakan kegembiraan kami," ujarnya.

    Lismi maupun Amril tak lupa mengatakan acara mereka mendapat dukungan penuh dari Hendri Septa, tokoh muda yang menjadi calon wakil walikota Padang. Doorprize beserta hiburan pada acara mereka berasal dari Hendri Septa dan Keluarga.

    Hendri Septa mau mendukung acara penuh kekeliargaan itu karena menurutnya ini sarana sangat efektif membuhul keakraban dan rasa kekeluargaan di antara warga. Lewat kegiatan seperti ini keakraban dan rasa kekeluargaan itu makin ditingkatkan. 

    "Kegiatan warga ini sangat positif. Selain ajang menggembirakan dan memuliakan kaum ibu, kegiatan ini berdampak pada pemberdayaan shelter. Dengan me usatkan kegiatan warga di shelter ini, berarti warga paham bahwa mereka yang memberdayakan bangunan ini untuk berbagai kegiatan dan selanjutnya menyadari bahwa mereka yang merawat gedung ini," pungkasnya. (z01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2