• Breaking News

    Walikota Ingatkan LPM Jalankan Fungsinya

    Padang - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengingatkan agar pengurus LPM dapat menjalankan perannya dengan baik. Hal itu diungkapkan Mahyeldi saat menghadiri syukuran terpilihnya Ketua LPM Teluk Kabung Tengah, Arsyad Jumat (15/12)

    “Sesuai fungsinya, LPM adalah pemberdayaan masyarakat. LPM menjadi penggerak dalam berbagai kegiatan pembangunan,” ujar Walikota.

    Ia juga mengatakan, banyak potensi dalam masyarakat Teluk Kabung Tengah yang dapat digali. Potensi tergali jika LPM mampu memaksimalkan perannya dalam peningkatan kualitas hidup, kualitas lingkungan dan kesejahteraan.

    “Mudah-mudahan, saudara Arsyad sebagai ketua LPM yang baru juga membawa harapan baru untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

    Arsyad menyampaikan ucapan tetima kasih atas kehadiran Walikota dalam jamuan itu. Ia juga berterimakasih kepada warga yang telah memberinya amanah dan berjanji menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

    Pada kesempatan itu, didampingi Camat Bungus Teluk Kabung, Walikota menyerahkan dana bantuan operasional RT dan RW  di kecamatan itu. Juga turut hadir anggota DPRD dari Fraksi PAN Masrul Rajo Intan. (Z4L)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2