• Breaking News

    43 Anggota DPRD Padang Turun ke Dapil Masing-masing

    Padang - Untuk menjalankan fungsi legislasinya, anggota DPRD Padang turun ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Mereka menjemput aspirasi masyarakat mulai Rabu 7 Februari 2018.

    "Kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang akan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 7 sampai 11 Februari 2018," kata Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Padang, Syahrul, Selasa (6/2).

    Syahrul menyatakan, reses merupakan agenda rutin tiap anggota dewan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di dapil masing-masing anggota DPRD. Anggota dewan pun dalam reses tersebut mendengarkan aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah kota (pemko)

    Masa reses kali ini, jumlah anggota DPRD yang mengambil adalah 43 orang. Masing-masing anggota DPRD Kota Padang mendapatkan jatah berbeda, untuk pimpinan mendapatkan Rp23 juta sedangkan para anggota Rp22 per orang.

    Secara terpisah, Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti membenarkan hal demikian. Dia berharap reses yang dilakukan para anggota DPRD dapat menyerap semua aspirasi terkait pembangunan dan lain sebagainya yang masih terbengkalai. Semua aspirasi hendaknya dapat diterima dan disampaikan nantinya.

    "Semua anggota DPRD hendaknya mengambil reses ini, agar aspirasi yang ada di masing-masing daerah pemilihan dapat dituangkan nanti kepada Pemerintah Kota Padang," ucap kader Gerindra ini.(bm)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...