• Breaking News

    Relawan Mahyeldi - Hendri Lakukan Konsolidasi

    Padang - Konsolidasi terus dilakukan para sukarelawan Mahyeldi-Hendri Septa (Semata). Sembari  menunggu penetapan calon walikota/wakil walikota Padang oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Padang pertengahan Februari ini, para tokoh di Semata mengadakan rapat untuk mengisi personel pengurus yang akan berjuang untuk memenangkan pasangan Mahyeldi - Hendri Septa.

    “Organisasi relawan perlu dikembangkan. Pembentukan pengurus sampai ke kecamatan yang ada di Padang moga dapat dituntaskan segera. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah terbentuk pula di kelurahan-kelurahan,” ujar Koordinator Semata, Sandy Sitia, Kamis 1 Februari 2018.

    Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Belakang Pondok Padang Barat ini mengungkapkan pada rapat itu berhasil dibentuk koordinator-koordinator bidang. Mereka yang ditugaskan mengkoordinasikan pendekatan terhadap organisasi massa maupun profesi, paguyuban, nelayan, petani, buruh, pemilih pemula dan olahraga untuk memenangkan Mahyeldi-Hendri.

    Semata pun akan segera dideklarasikan setelah penetapan pasangan calon definitif oleh KPUD Padang. Mereka bakal siap tempur untuk kemenangan pasangan Mahyeldi-Hendri Septa.

    Semata mau demikian karena melihat figur Mahyeldi sebagai walikota Padang yang menorehkan berbagai keberhasilan. “Bagi rakyat biasa hanya melihat, di tangan Walikota Mahyeldi, Padang banyak berubah. Makin tacelak. Amak-amak ke Pasar Raya sudah nyaman. Pasar-pasar tradisional juga makin rapi. Dan banyak lagi,” tambah relawan lain.

    Apalagi berpasangan dengan Hendri Septa, anak muda banyak prestasi. Selain tipikal orangnya ramah, santun dan cocok mendampingi Mahyeldi, Hendri Septa juga seorang dosen, pengusaha dan memiliki jaringan mantap ke pusat. (asf)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...