• Breaking News

    150-an Tokoh Hadir Di BUkber IKA Unand

    PADANG (sumbarkini.com) -  Buka bersama untuk mempererat silaturrahmi antar sesama alumni Universitas Andalas (Unand) disambut antusias. Sejumlah tokoh memastikan kehadirannya pada acara yang dilaksanakan di Komp. Perumahan Menteri Jalan Widya Chandra IV No.22 Jakarta Selatan itu pada Minggu (20/5).

    “Atas nama Ketua Umum DPP IKA Unand, kami mengucapkan terima kasih kepada dewan penyantun, pelindung, pembina, penasehat, pakar dan pengurus dan alumni Unand umumnya yang telah menyatakan kehadirannya pada pada acara dimaksud. Diharapkan kita datang tepat waktu sehingga tujuan dilaksanakannya acara ini tercapai hendaknya,” ujar Ketua Harian IKA Unand, Surya Tri Harto, Minggu (20/5) siang.

    Disebutkan Surya sejumlah tokoh seperti Saldi Isra, Shadiq Pasadigoe, Betty Shadiq
    Pasadigoe telah mengkonfirmasi kehadiran mereka. "Kami bersyukur momen penting ini disambut antusias. Telah 150 tokoh yang mengonfirmasi hadir hingga pagi tadi. Kami masih sangat mengharapkan pengurus DPD IKA Unand dan pengurus ikatan alumni fakultas di lingkungan Universitas Andalas dapat berkumpul bersama sore ini," ujar Surya.

    Ditegaskan Surya, pertemuan buka bersama ini momen yang harus dimanfaatkan untuk makin merajut kebersamaan diantara alumni Unand, merumuskan dan menunjukkan komitmen kita untuk memajukan negara ini.

    Diingatkannya, acara bakal dimulai pada pukul 17.30 itu dimulai dengan pengajian. Dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat maghrib bersama. Keluarga besar Unand juga melakukan shalat tarawih bersama. Usai Tarawih, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2