• Breaking News

    Silaturahmi Sangat Dianjurkan Rasulullah

    PADANG (sumbarkini.com) - Organisasi-organisasi wanita Sumbar mendapatkan kesempatan perdana untuk berbuka bersama dengan Gubernur Irwan Prayitno dan isteri Nevi Zuairina. Pada kesempatan itu Irwan menegaskan pentingnya menghubungkan tali silaturahmi.

    "Kata istri panitia undangan banyak yang disebar tapi ternyata yang hadir belum sesuai yang diharapkan. Kita bukan sekedar berbuka tapi yang paling penting adalah mempererat silaturahmi," tegas Irwan Prayitno di hadapan anggota berbagai organisasi wanita di Sumbar, Sabtu 29 Mei 2018.

    Irwan menambahkan, silaturahmi adalah sesuatu yang sangat dianjurkan nabi. Silaturahmi memperpanjang umur dan menambah rezeki.


    Irwan pada kesempatan itu mengingatkan tujuan puasa untuk membentuk pribadi taqwa. Urusan orang yang bertaqwa akan dibantu penyelesaiannya. "Orang bertaqwa tak pernah bersedih karena ada Allah bersamanya. Karena dia selalu dekat dengan Allah," ujarnya.

    Allah memberikan kehidupan yang berkah kepada orang-orang yang taat beribadah. Dia mengisahkan saat belajar S3 di Malaysia. Sibuk belajar, aktifitas banyak, harus bekerja pula. Dakwah tak boleh ketinggalan.

    "Tapi Alhamdulillah, waktu belajar yang sedikit tetapi nilai A semua. Hanya satu yang A minus. Saya pun bingung ketika ditanya orang kenapa bisa begitu," ungkapnya disambut tawa hadirin. (fadli)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2