• Breaking News

    Besok IKA Unand Gelar Buka Bersama

    PADANG (sumbarkini.com) -  Guna mempererat silaturrahmi antar sesama alumni Universitas Andalas (Unand), Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Asman Abnur mengundang dewan penyantun Unand, dewan pelindung, pembina, penasehat, dewan pakar dan seluruh pengurus IKA Unand dan alumni untuk buka puasa bersama di Jakarta. Acara itu rencananya dilaksanakan di Komp. Perumahan Menteri Jalan Widya Chandra IV No.22 Jakarta Selatan itu pada Minggu (20/5).

    “Atas nama Ketua Umum DPP IKA Unand, kami mengundang seluruh dewan penyantun, pelindung, pembina, penasehat, pakar dan pengurus dan alumni Unand untuk hadir pada acara dimaksud. Diharapkan acara ini semakin mempererat silaturrahmi diantara kita dan makin memacu motivasi kita untuk kejayaan bangsa dan negara,” ujar Ketua Harian IKA Unand, Surya Tri Harto, Sabtu (19/5).

    Mengingat kegiatan tersebut sangat penting, Surya sangat mengharapkan juga kehadiran pengurus DPD IKA Unand dan pengurus ikatan alumni fakultas di lingkungan Universitas Andalas yang ada di Jabodetabek. Alumni-alumni Unand yang bukan pengurus pun diminta hadir pada acara dimaksud.

    “Ini untuk makin merajut kebersamaan diantara kita, merumuskan dan menunjukkan komitmen kita untuk memajukan negara ini,” tegasnya. 

    Acara yang bakal dimulai pada pukul 17.30 itu dimulai dengan pengajian. Dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat maghrib bersama. Keluarga besar Unand juga melakukan shalat tarawih bersama. Usai Tarawih, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2