• Breaking News

    Korem 032/Wbr Bekali Mahasiswa Baru Unand 2018

    PADANG (sumbarkini.com)  - Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus.S.IP.,  yang didampingi Rektor Universitas Andalas (Unand) Padang Prof.Dr. Tafdil Husni, dan Kasiter Korem 032/Wbr secara resmi membuka kegiatan Wawasan Kebangsaan bagi mahasiswa baru Unand, Selasa 22 Mei 2018.

    Danrem menyemangati mahasiswa baru Unand ini yang akan menjadi pengganti para pemimpin negara saat ini di masa akan datang. "Selamat kepada mahasiswa terpilih se-Indonesia yang akan menuntut ilmu pengetahuan di Unand. Kalianlah yang akan menggantikan kami nantinya, maka belajarlah dengan sebaik-baiknya," ucap Jenderal bintang satu ini.

    Pasiter Rem 032/Wbr, Mayor Infanteri Yondri mengatakan Pelaksanaan kegiatan Pelatihan Wasbang ini atas kerjasama pihak Unand dengan TNI Korem 032/Wbr. Ia berharap, pelatihan Wasbang ini mampu untuk membentuk karakter mahasiswa baru yang tangguh, serta berwawasan luas tentang kebangsaan, demi kemajuan bangsa dan negara.

    “Pelatihan ini dapat membantu dalam membentuk karakter dan disiplin mahasiswa baru. Dapat menciptakan loyalitas serta kebersamaan, yang nanti menjadi lebih peduli terhadap bangsa dan negara,” tuturnya.

    Sebagai informasi tambahan, sebanyak 832 mahasiswa baru Unand masuk melalui  jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) mengikuti kegiatan Pelatihan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dari Korem 032/Wbr sebagai tahapan pendaftaran ulang mahasiswa baru Unand tahun 2018 ini. (why)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2