• Breaking News

    Ratusan Takjil Terbagikan Kapolres Solsel Pada Pengendara

    SANGIR (sumbarkini.com) - Ibu-ibu Bhayangkari Polres Solok Selatan memiliki empati yang besar terhadap para pengendara yang melintas di jalan raya depan markas kepolisian resort Solok Selatan di Sangir daerah itu. Sebagai bentuk simpati dan empati mereka bersama Kepolisian Resort (Polres) pengendara yang melewati jalan raya di depan Polsek Sangir mendapatkan takjil buat buka puasa mereka, Selasa 22 Mei 2018. 

    Kegiatan berbagi makanan untuk buka puasa pada pengendara roda dua maupun roda empat, yang lewat di depan Mapolsek Sangir tersebut, lansung dilakukan Kapolres. AKBP Imam Yulisdianto, Ketua Bhayangkari Solsel, Ny. Iyut Imam bersama anggota polres dan anggota Bhayangkari. Dalam waktu singkat ratusan paket takjil habis terbagikan

    Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto didampingi Ketua Bhayangkari Solsel, Ny. Iyut Imam mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bentuk simpatik pada bulan ramadhan Polres Solok Selatan bersama Bhayangkari Cabang. Pada saat ini sasarannya adalah pengendara yang melintas di depan Mapolsek Sangir."

    Kapolsek menginformasikan kegiatan berbagi takjil untuk pengendara jalan raya ini, juga akan diikuti oleh masing-masing jajaran Polsek yang ada di Solok Selatan. 

    Berbagi takjil ini selain untuk mendekatkan rasa kebersamaan Polri dengan masyarakat, juga dalam rangka kepedulian pada pengendara yang masih dalam perjalanan saat bulan puasa. Pada umumnya pengendara yang mendapat bagian takjil dari jajaran Polres Solsel tersebut merasa senang dan sangat berterima kasih. Apalagi sebagian para pengendara masih dalam perjalanan yang jauh menuju Padang maupun yang tengah menuju Sungai Penuh Jambi. (afri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2