• Breaking News

    Lebaran 2018, UBH Bagikan 600 Paket Sembako

    Padang (sumbarkini.com) - Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Universitas Bung Hatta membagikan sebanyak 600 paket lebaran kepada masyarakat di sekitar Kampus Proklamator Universitas Bung Hatta. Paket lebaran tersebut diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA didampingi Wakil Rektor I Dr. Hendra Suherman, ST, MT, Wakil Rektor II Dra. Susi Herawati, M.Pd, Wakil Rektor III Dr. Diana Kartika.

    Hadir pula Kepala Sekretariat Yayasan Pendidikan Bung Hatta Suamperi, SH., MH dan Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Ir. Mas Eriza. M.Si. Penyerahan paket ini berlangsung depan Gedung Career Development Center (CDC) Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat 8 Juni 2018.

    Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA menyampaikan pemberian paket merupakan bentuk rasa kebersamaan, kepedulian dan untuk memperkuat tali silaturahmi antara Universitas Bung Hatta dan masyarakat sekitar kampus.  Paket lebaran tersebut berupa sembako yang telah disiapkan melalui Koperasi Keluarga Besar (KKB) Universitas Bung Hatta.

    “Keberadaan Kampus Universitas Bung Hatta ini memberikan dampak yang positif terutama dalam membantu mengkatakan perekonomian masyarakat yang tinggal berdampingan dengan Kampus Proklamator Universitas Bung Hatta,” sebutnya.

    Ia berharap pemberian paket lebaran ini jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun pemberian ini yang merupakan bentuk ketulusan dan keikhlasan serta semangat persaudaraan antara Universitas Bung Hatta dan masyarakat sekitar kampus.

    "Semoga paket lebaran ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mohon doa dan dukungannya kepada Universitas Bung Hatta agar jaya selalu dan menjadi perguruan tinggi unggul dan bermartabat menuju universitas berkelas dunia,” ujarnya.

    Usai pemberian paket lebaran di Kampus Proklamator I ini akan dilanjutkan di Kampus Proklamator II dan Kampus Proklamator III pada hari berikutnya. (**Ubay-Humas UBH)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...