• Breaking News

    Anwar Ibrahim Taushiyah Subuh di Masjid Raya Sumbar


    Padang (sumbarkini.com) - Kunjungan hari kedua, Dato Seri Anwar Ibrahim diundang Gubernur Sumatera Barat danWalikota Padang beserta pimpinan Masjid Raya untuk memberikan Tausyiyah Subuh di Masjid Raya. Di Masjid terbesar di Sumatera Barat, itu sekira 350 jemaah hadir pada subuh tersebut dan memuji Anwar Ibrahim seorang pejuang reformasi demi rakyat.


    Setelah memberikan tausyiah subuh, Datuk Seri Anwar Ibrahim diiringi oleh Gubernur Sumatera Barat dan Walikota Padang untuk meninjau keunikan sekeliling masjid raya yang menjadi ikon pelancongan/pariwisata yang berkonsepkan rumah gadang.

    Ketua Perwakilan kepada Gubernur Sumatera Barat dan Universitas Negeri Padang di Malaysia, Professor Dato’ Sri Dr. Alex Ong berkata, "Datuk Seri Anwar Ibrahim terlihat sehat dan sangat bertenaga untuk memberikan tausyiyah Subuh dan bersilaturahim dengan warga Minangkabau. Beliau juga dipuji tokoh masyarakat Minangkabau yang hadir dengan semangat ketabahannya selama dipenjara sehingga beliau menjadi anggota parlemen di Port Dickson dan Warga Minangkabau sangat menyokong kehadiran beliau dan mengharapkan beliau boleh menjadi Perdana Menteri Malaysia ke–8 dalam waktu yang tidak lama.


    Dato Seri Anwar Ibrahim dalam ucapannya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Minangkabau khususnya yang berada di kawasan parlemennya karena memilih dan memberi peluang kepadanya berkhidmat untuk rakyat.

    Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Padang, Professor Ganefri yang heran bagaimana Dato Seri Anwar senantiasa kelihatan bertenaga dan semangat saat memberikan ilmu. Kepada orang ramai, Rektor UNP juga memuji cara beliau mendekati rakyat sehingga setiap acara beliau dipenuhi peminatnya untuk tampil berfoto kenangan.

    Kehadiran Bapak Reformasi Malaysia ini sesungguhnya telah memberi impak yang besar kepada warga Minangkabau kedua buah Negara sekaligus meingkatkan lagi hubungan kedua buat negara dalam konteks silaturahim serumpun tambah Walikota Padang, Dato Marajo Mahyeldi Ansharullah. (rel)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2