• Breaking News

    Di Hari Sumpah Pemuda, AHY Kembali Sapa Netizen Twitter

    Jakarta (sumbarkini.com) -  Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10), Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali aktif menggunakan salah satu akun media sosialnya yaitu twitter. "Selamat pagi teman-teman, insya Allah mulai hari ini saya akan aktif lagi di Twitter. Salam, AHY," sapa AHY kepada 300 ribu lebih followersnya di akun @agusyudhoyono.

    Twit yang ditulis sekitar pukul 10.00 WIB ini merupakan twit resmi pertama AHY sejak aktif kembali menggunakan twitter. Meskipun belakangan ini lebih sering menggunakan Instagram untuk menyapa publik, AHY telah lebih dulu menggunakan twitter. AHY sudah menggunakan twitter sejak September 2012 dan akunnya pun sudah diverified oleh pihak twitter. Sempat lama tidak aktif di twitter karena kesibukannya di dunia militer, dan saat Pilkada DKI yang lalu akun AHY juga sempat dipegang oleh admin.


    Sekarang AHY kembali aktif di twitter dan memegang sendiri akunnya untuk menanggapi isu-isu terkini dan menyapa masyarakat luas.


    Di twit keduanya, AHY membagikan pengalamannya mendaki bersama teamnya. "Saya bersama team, baru saja mendaki gunung. Pelajaran berharga dari alam: 1. Menuju puncak, siapkan fisik dan mental, kerja sama hadapi beratnya medan. 2. Di puncak tertinggi, serba indah, syukuri nikmat Tuhan. 3. Saat turun, hati-hati, jangan sampai jatuh ke jurang," AHY menuliskan. Di twit kedua ini, AHY menyertakan fotonya ketika berada di puncak Gunung Lawu sambil memegang bendera Merah Putih.


    Sementara di twit ketiga, AHY membagikan videonya ketika mendaki bersama teamnya. "Kadang kita di atas, kadang di bawah, dalam putaran roda kehidupan. Yang pasti, setiap perjuangan penuh dengan tantangan. Anak muda harus SIAP dan Percaya Diri mencapai tujuan. Selamat Hari Sumpah Pemuda!


    #JanganMenyerah #AkuHarusYakin
    #PDaja," ujar AHY.


    Netizen pun menyambut hangat kembalinya AHY aktif di twitter. "Selamat pagi Mas Agus, welcome back di twitland. Selamat hari Sumpah Pemuda," balas akun @WinLestarie. 

    "Salam hangat dari Lombok," sapa @LaluSaleh2. Sementara @megalodeaon menulis "Welcome to Twitter mas Agus! Semoga dengan aktifnya mas Agus di twitter bisa menjadi lebih tahu bagaimana pemikiran, aspirasi, dan hal lainnya dalam jiwa-jiwa muda Indonesia. Selamat hari sumpah pemuda. Muda adalah Kekuatan". (bcr/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2