• Breaking News

    Holiday Angkasa Wisata Resmi Tempati Kantor Perwakilan Di Solsel Dirangkai Dengan Pelepasan 15 Jemaah Umroh Perdana Oleh Dedi Suparman


    Padang Aro (Sumbarkini-Com) - Bertempat di masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao Nagari Koto Baru, Dedi Suparman, Dirut PT. Southern of Sumatera (Holiday Angkasa Wisata), melapas secara resmi, jemaah haji umroh perdana untuk Solok Selatan, dan peresmian penempatan kantor, perusahaan untuk perwakilan Sumatera Barat yang beralamat di simpang Bariang Rao-Rao Nagari Koto Baru.
    Kegiatan yang dirangkai dengan tablik akbar tersebut juga diakhiri dengan penjelasan tentang rangkaian untuk kegiatan yang akan dilakukan oleh 15 orang jemaah haji Umroh, selama dalam perjalanan umroh yang akan diberangkatkan pada 9 November 2018 itu.
    Kepala perwakilan Holiday Angkasa Wisata untuk Wilayah Sumbar, Zul Apendi menjelaskan, kehadiran perusahaan penyelenggara haji di Solok Selatan, diharapkan dapat menjawab kesulitan masyarakat yang berkeinginan untuk melaksanakan ibadah haji umroh. Selain itu juga dalam rangka memberi solusi terkini untuk masyarakat yang telah punya niat untuk pergi ke tanah suci Mekah melalui perjalanan wisata.
    Keinginan masyarakat Solsel untuk melaksanakan umroh cukup tinggi, meski saat ini baru perdana memberangkatkan 15 orang, namun untuk keberangkatan Desember tahun sudah pula tercatat sedikitnya 5 orang peserta, terang Zul Apendi.
    ”Kiranya mulai saat ini pasang Niat semata-mata apa yang kita akan lakukan semua hanya karena Allah SWT, dan selalu menjaga kekompakan””, tukuk Zul Apendi
    Lima belas orang jamaah umroh yang akan berangkat dari Solok Selatan menuju Kota Mekkah tersebut adalah tanggal 9 November dan kembali ke Tanah Air pada tanggal 19 Novermber 2018. Keistimewaan dari paket Umroh yang dilaksanakan PT. Southern of Sumatera (Holiday Angkasa Wisata), antara lain memberikan perjalanan wisata satu hari di Malaysia untuk melihat berbagai objek wisata disana.
    Sementara itu, Dedi Suparman Direktur Utama PT. Southern of Sumatera (Holiday Angkasa Wisata), selain memaparkan legalitas perusahaan yang memiliki izin PPIU dari Kementeria Agama RI nomor : 469 Tahun 2018, juga memaparkan pengalaman perusahaan yang telah memberangkatkan Seribu orang untuk kegiatan perjalanan.
    Selain itu Ia juga berharap agar para Jamaah hendaknya memperhatikan larangan-larangan yang ada dipelaksanaan Umroh tersebut, karena Umroh ini merupakan pelaksanaan Ibadah Haji kecil, artinya ada saat-saat atau perbuatan yang tidak boleh kita kerjakan, apalagi pada saat berihram”
    PT. Southern of Sumatera (Holiday Angkasa Wisata) Perwakilan Sumbar dibawah Pimpinan ustad Zul Apendi, merupakan salah satu Biro Perjalanan Tour Wisata Ibadah Haji dan Umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama Pusat maupun di Kementerian Agama Solok Selatan, terang Dedi.
    Dipenghujung kegiatan, Dr. Bahrun yang juga Dosen di Unsri Palembang, memberi pembekalan pada jemaah untuk pelaksanaan haji umroh, dan terakhir, Dedi Suparman memasangkan baju pimpinan jemaah umroh yang akan berangkat. Afriyoriza

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2