• Breaking News

    Peringati HUT Korpri, PMI Kabupaten Sijunjung adakan kegiatan Donor Darah


    Sijunjung (Sumbarkini.com)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 73 Tahun 2018. Palang Merah Indonesia Kabupaten Sijunjung adakan kegiatan bakti sosial donor darah.

    Kegiatan yang dilaksanakan di depan Gor M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Kamis 29 November 2018 ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Cabang Solok.

    Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan setelah upacara bendera dalam rangka HUT Korpri dan PGRI ini berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah.

    " Alhamdulillah, kegiatan donor darah yang kita adakan ini berhasil mengumpulkan sekitar 22 kantong darah," ucap Ketua PMI Kabupaten Sijunjung, Zefnihan AP. M.Si setelah ikut mendonorkan darah terabut.

    Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bentuk nilai kepedulian sesama dan kemanusiaan, karena setetes darah kita sangat berharga bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.

    " Semoga darah yang kita sumbangkan ini dapat berguna dan membantu bagi orang yang membutuhkannya," sambung Zefnihan yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2