• Breaking News

    Ketua KONI, Sasmi Ultriadi ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya Kontingen Sijunjung di Porprov Padang Pariaman



    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XV di Padang Pariaman dari 19 s/d 28 November 2018 berakhir sudah. Kontingen Sijunjung pada Porprov bergengsi itu ukir prestasi yang membanggakan.

    "Alhamdallah kontingen kita berhasil lampaui target dan itu semua berkat dukungan semua pihak, baik mensuport maupun dukungan material dan doanya sangat mendukung di kejuaraan Porprop ke-XV,"kata Ketua  KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi, Kamis 29 November 2018 di Sekretariat KONI, samping Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung.

    Ia menegaskan bahwa dari target KONI semula, Kontingen Kabupaten Sijunjung hanya masuk 10 besar, sedangkan target medali emas sebanyak 30 keping.

    “Alhamdulillah dari target kita semula 10 besar, berkat dukungan dari semua pihak, akhirnya kita bisa menduduki posisi 9 besar, sedangkan medali emas yang ditargetkan KONI hanya 30 , tetapi berkat doa kita bersama, kontingen Sijunjung berhasil meraih 33 medali emas, 26 medali perak dan 45 medali perunggu," ungkapnya.

    " Dengan prestasi ini, jelas kita bersyukur kepada Allah yang telah memberikian yang terbaik untuk para atlet kita yang telah berjuang di Porprop serta ucapan terima kasih atas doa dan dukungan dari Bupati Yuwir Arifin, Wabup Arrival Boy, unsur Forkopimda dan jajaran Pemkab Sijunjung, terutama Sekdakab Zefnihan serta masyarakat Sijunjung,"ucap nya.

    "Semua hasil ini kami persembahkan untuk masyarakat Sijunjung dan semoga kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Sasmi Ultriadi.

    "Kami selaku Ketua KONI mengucapkan terimakasih banyak pada seluruh atlet dan ofisial serta seluruh pengurus Top olahraga yang tergabung di KONI atas prestasi yang telah kita raih. Semoga kedepannya kita terus meningkatkan prestasi,"tambah Sasmi.

    “Kami bangga dan akan terus mendukung pembinaan seluruh cabang olahraga di Sijunjung,"ungkap Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy saat memberikan dukungan dan motivasi ketika hadir diarena Porprov beberapa waktu yang lalu.

    Dengan menduduki posisi 9 besar yang diraih, tentunya menjadi kebanggaan bagi Pemkab dan masyarakat Sijunjung.

    “Selamat dan terima kasih atas perjuangan semua atlet dan ofisial.Keberhasilan ini patut diapresiasi. Ini prestasi yang sangat berarti bagi Sijunjung. Selamat dan sukses selalu untuk semua atlet dan semus pengurus KONI serta tim yang selalu setia ada di arena Porprov,"tambah Wabup Arival Boy bangga atas kepemimpinan Sasmi Ultriadi di KONI Sijunjung bersama ketua dan pengurus Top Olahraga lainnya.


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2