• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin lantik 3 Pejabat Sijunjung yang tidak hadir pada pelantikan sebelumnya.


    Sijunjung (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin kembali mengambil sumpah jabatan dan melantik 3 (tiga) orang pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang pada pelantikan sebelumnya tidak hadir karena sedang melakukan perjalanan dinas luar daerah.

    Pelantikan dan Pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Bupati Sijunjung, Lantai I, Gedung Bersama Pasar Impres Muaro Sijunjung, Selasa 4 Desember 2018. Dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan, AP.M.Si, Asisten dan Kepala OPD di Lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Sijunjung.

    Ketiga orang pejabat tersebut adalah Drs. Nanung Margono WW, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Personalia pada Setdakab Sijunjung pindah tugas menjadi Kabag Hukum dan Persidangan di Sekretariat DPRD Kabupaten Sijunjung.

    Ir. Evalina yang sebelumnya dinas di Bapppeda pindah menjadi Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD Kabupaten Sijunjung dan Desi Suryani, AMK sebelumnya sebagai Fungsional Umum pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, sekarang naik menjadi Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat pada Dinas tersebut.

    Dalam sambutannya, Bupati Yuswir Arifin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pelatikan susulan dari pelantikan yang dilakukan pada tanggal 14 November 2018 yang lalu," tiga orang ini tidak hadir karena ada halangan dinas luar dan satu di antaranya ada urusan pribadi,” jelasnya.

    " Seperti kita ketahui, sumpah dan janji ini adalah amanah, semua ini adalah titipan dan kepercayaan dari Tuhan YME, untuk itu ini harus dipertanggung jawabkan nantinya di hadapan tuhan ," ucap nya.

    " Kedepan tugas semakin berat, untuk itu diharapkan kejujuran dan bekerja dengan baik sesuai aturan, laksanakan amanah ini dengan baik, semoga ini menjadikan ladang amal bagi kita dan dibalas dengan pahala oleh Allah Swt hendaknya," harap Bupati Yuswir Arifin.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2