• Breaking News

    Empat Personil Polres Solsel Diduga Positif Pengguna Narkoba dan Zat Aditif


    Padang Aro (Sumbarkini.com) - Ratusan personel Polres Solok Selatan ikuti tes urine Senin (21/1/2019) di Mapolres setempat. Dari hasil tes sementara, ditemukan empat personel diduga positif pengguna narkoba dan zat aditif berbahaya.

    Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto mengatakan, tes urine ini sengaja dilakukan agar personel Polri ini terbebas dari jeratan narkoba. Hal ini akan terus dilakukan secara terus menerus, sebagai langkah upaya pembinaan dan sekaligus membebaskan personil Polri dari persoalan yang bisa merugikan diri mereka sendiri jika terlibat dengan Narkoba.

    "Tidak saja anggota, sejumlah perwira, pejabat utama dan kapolsek. Termasuk saya, tetap menjalani tes urine ini," katanya.

    Menurut AKBP. Imam Yulisdianto, pada kegiatan tes urine kali ini tercatat sekitar 205 personel Polres Solok Selatan yang telah menjalani tes urine yang dilakukan oleh tim DVI Polda Sumatera Barat.

    "Bagi yang terlibat, kita akan melakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku, baik secara tindakan disiplin hingga penindakan secara hukum yang berlaku," katanya.

    Sementara itu, empat personel yang terindikasi pengguna narkoba, saat ini masih dalam pendalaman dan pemeriksaan. Jika terbukti, maka akan diberikan tindakan tegas. (afriyoriza)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2