• Breaking News

    Wagub Sumbar Nasrul Abit Tinjau Lokasi Penas Tani

    Padang, Sumbar menjadi tuan rumah Pentas Nasional atau Penas Tani Nelayan ke
    XVI tahun 2020. Kegiatan berskala nasional yang akan dilaksanakan tanggal 20-25 Juni 2020 itu dipusatkan di Kota Padang.

    Pemerintah Provinsi Sumbar bersama Pemerintah Kota Padang tengah mematangkan persiapan sehingga kegiatan itu nanti berjalan sukses.

    Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit mengadakan Rapat persiapan bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah berikut Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD terkait baik dilingkungan Pemprov Sumbar maupun Pemko Padang.

    Nasrul Abit mengatakan, pembiayaan yang dibutuhkan untuk kegiatan itu akan dibiayai melalui APBD Provinsi Sumbar bersama Pemko Padang. Pemerintah Provinsi Sumbar mengalokasikan anggaran melalui Bantuan Keuangan Khusus atau BKK yang dianggarkan pada APBD Perubahan 2019.

    "Anggaran untuk pelaksanaan tidak ada masalah dan akan dibantu melalui BKK yang akan kita anggarkan pada APBD Perubahan 2019," kata Nasrul usai memimpin rapat di Balaikota Padang, Jumat (25/01/2019).

    Usai memimpin rapat, Wagub Sumbar Nasrul Abit meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat acara Penas Tani di kawasan Perkantoran Balaikota Padang, Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah.

    Peninjauan ini bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah didampingi Kepala OPD terkait. (mus)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2